Senin, 23 September 2024

PERTEMUAN DAN PENGAJIAN RUTIN PAC MUSLIMAT NU SE- KECAMATAN SRUWENG

PERTEMUAN DAN PENGAJIAN RUTIN PAC MUSLIMAT NU SE- KECAMATAN SRUWENG

Karangsari (29 Januari 2023), Pertemuan dan Pengajian Rutin Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Se-Ancab  Sruweng dan Peringatan Isr'0 Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H diselenggarakan di Desa Karangsari Kecamatan Sruweng yang dihadiri oleh seluruh anggota Muslimat NU Se Kecamatan Sruweng dengan jumlah peserta yang hadir kurang lebih 1500 peserta.

Kegiatan ini menjadi salah satu agenda kegiatan rutinan disetiap sebulan sekali di setiap masing-masing desa di Kecamatan Sruweng. Pada awal tahun 2023 diselenggarakan di Desa Karangsari dengan dilanjutkan dengan acara ISr'o Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H. Acara dibuka oleh pembawa acara selanjutnya oleh Ketua Panitia Ibu Daryati, MPd. 

Tamu undangan yang hadir pada acara Pertemuan dan Pengajian Rutin Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Se-Ancab  Sruweng dan Peringatan Isr'o Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H diantaranya Pemerintah Desa Karangsari, Camat Sruweng, Ketua MWC NU Kecamatan Sruweng, Ketua PAC NU Kecamatan Sruweng, dan Para hadirin undangan Muslimat NU Se Kecamatan Sruweng.

Kegiatan Pertemuan dan Pengajian Rutin Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Se-Ancab  Sruweng dan Peringatan Isr'o Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H juga dilanjutkan dengan Pengajian oleh Ibu Hj. Latifah dari Desa Adikarso Kecamatan Sruweng.

Pertemuan dan Pengajian Rutin Pimpinan Anak Cabang Muslimat Nahdlatul Ulama Se-Ancab  Sruweng dan Peringatan Isr'o Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W 1444 H menjadi harapan bersama, bahwa pertemuan ini bukan hanya menjadi momentum ajang silaturahmi antar Muslimat NU se Kecamatan Sruweng, namun menjadikan Nahdlatul Ulama sebagai media dakwah perjuang dan silaturahi, dan dalam satu momen ini juga memperingati Isr'o Mi'roj Nabi Muhammad S.A.W, waktu dimana Nabi Muhammad S.A.W menerima perintah sholat, untuk itu mari kita jadikan pertemuan yang baik ini menjadi salah satu kebaikan dan manfaat untuk kita semua, menjadi salah satu momentum untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan kita kepada Alloh SWT.

Acara selanjutnya dilaksanakan kegiatan Santunan yang diberikan kepada 15 Penerima Manfaat dengan kriteria Disabilitas dan Yatim/Piatu/

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter