Senin, 23 September 2024

PEMDES KARANGSARI BERSAMA PKK DESA KARANGSARI MENDISTRIBUSIKAN BANTUAN PERMAKANAN BAGI LANSIA MISKIN

PEMDES KARANGSARI BERSAMA PKK DESA KARANGSARI MENDISTRIBUSIKAN BANTUAN PERMAKANAN BAGI LANSIA MISKIN

Karangsari, (01/03/2023), Kegiatan Pemberian Permakanan Bagi Lansia Miskin di Desa Karangsari Kecamatan Sruweng, mulai tanggl 27 Februari 2023 sampai 15 Maret 2023, sampai dengan hari ini masih mendistribusikan Bantuan Permakanan Bagi Lansia Miskin.

Kegiatan yang didasari melalui Surat Edaran Sekda Kabupaten Kebumen Nomor 975/ 340 tentang Petunjuk Pelaksanaan Program Pemberian Permakanan Bagi Lansia Miskin Di Kecamatan sudah berjalan sesuai dengan arahan yang diberikan oleh Camat Sruweng melalui rapat koordinasi tingkat Kecamatan.

Bantuan Permakanan ini menjadi salah satu kegiatan bantuan sosial yang bertujuan untuk memberikan asupan makanan dengan nilai gizi yang telah di tentukan untuk diberikan kepada Lansia Miskin disetiap desa di Kecamatan Sruweng. Harapannya adalah Lansia tetap mendapatkan asupan gizi yang baik di masa usia lanjut sebagai salah satu wujud perhatian khusus pemerintah kepada masyarakat miskin khususnya warga lanjut usia. Lansia mendapatkan makanan siap saji yang  sebelumnya telah dimasak terlebih dahulu oleh PKK Desa Karangsari Kecamatan Sruweng, selanjutnya setelah siap saji, Perangkat Desa dan anggota PKK melakukan pendistribusian kepada Lansia Miskin.

Kegiatan Bantuan Permakanan Bagi Lansia Miskin ini akan terus dilaksanakan sampai dengan tanggal 15 Maret 2023.

Setelah berita ini diunggah bersamaan dengan kegiatan pendistribusian Makanan Bagi Lansia Miskin.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter