Senin, 23 September 2024

KEPEMUDAAN DESA KARANGSARI MELAKSANAKAN RAPAT PANITIA RAMADHAN CUP 3 DI KARANGSARI

KEPEMUDAAN DESA KARANGSARI MELAKSANAKAN RAPAT PANITIA RAMADHAN CUP 3 DI KARANGSARI

Karangsari (15/03/2023) bertempat dikediaman ketua Panitia Ramadhan Cup 3 Bapak Ika Riski Kurniawan, malam ini dilaksanakan rapat koordinasi persiapan Event Turnamen Ramadhan Cup 3 di Desa Karangsari Kecamatan Sruweng. 
Kegiatan yang sudah berlangsung 2 (dua) kali ini dimulai sejak tahun 2020, dimulai dari Ramadhan Cup 1,2 dan tahun ini akan dilaksanakan Ramadhan Cup yang Ke 3 (tiga).

Kegiatan yang dipromotori oleh Kepemudaan di Desa Karangsari Kecamatan Sruweng, dan tak lepas difasilitasi dan disuport penuh oleh Pemerintah Desa Karangsari melalui Ibu Kepala Desa Karangsari Sri Sukaryawati, memberikan apresisasi yang setinggi-tingginya untuk para pemuda yang berperan aktif membuat kegiatan positif yang dapat berdampak positif di Desa Karangsari.

Kegiatan yang sudah dilaksanakan 2 (kali) yang bertempat di Gor Bei Wangsa Karangsari yang dibangun pada Tahun 2019 menggunakan Dana Desa, saat ini menjadi potensi dan aset yang dapat menunjang pendapatan asli desa melalui kegiatan-kegiatan yang dapat memberikan efek positif bagi Desa Karangsari.

Pendapatan dari kegiatan event tahun lalu, memberikan efek positif serta motifasi bagi para kepemudaan untuk terus bergiat memberikan inovasi yang positif melalui kegiatan-kegiatan yang positif.

Pendapatan/keuntungan dari event ini dapat dirasakan langsung oleh para pegiat UMKM Desa Karangsari dengan membuka stand-stand seperti menjual makanan-makanan serta minuman.

Kegiatan ini menjadi salah satu kegiatan rutin yang harapannya terus dijalankan menjadi salah satu potensi kegiatan event olahraga.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter