Senin, 23 September 2024

FORUM KONSULTASI PUBLIK DESA KARANGSARI

FORUM KONSULTASI PUBLIK DESA KARANGSARI

Karangsari (8 Mei 2023) Forum Konsultasi Publik atau FKP hasil pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi telah dilaksanakan. Penyelenggara kegiatan Forum Konsultasi Publik adalah Badan Pusat Statistik Kabupaten Kebumen yang dibantu oleh Fasilitator, Asisten Fasilitator dan Petugas Administrasi. 

Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak di Seluruh Indonesia mulai tanggal 02 Mei sampai dengan 21 Mei 2023 disetiap wilayah penjuru Negeri. 

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Verifikasi hasil pendataan yang telah dilakukan pada tanggal 15 Oktober sampai dengan 14 November 2023 oleh Petuas MitrabBadan Pusat Statistik Kabupaten Kebumen. 

Desa Karangsari Kecamatan Sruweng pada tanggal 8 Mei 2023 melaksanakan kegiatan FKP. Kegiatan dibuka langsung oleh Fasilitator Desa Karangsari yaitu Ibu Sri Sukaryawati selalu Kepala Desa Karangsari dengan dibantu oleh para Asisten Fasilitator 1 dan 2 sebagai petugas teknis pada Forum Konsultasi Publik. 

Dalam undangan pada FKP tersebut hadir Ketua RT selalu verifikator hasil pendataan Awal Regsitrasi Sosial Ekonomi dan para tokoh masyarakat. FKP berjalan sesuai dengan ketentuan. Asisten fasilitator memberikan materi penjelasan tentang apa maksud dari Forum Konsultasi Publik dan Tata Cara pengisian Daftar Regsosek22-FKP sebagai data acuan yang akan di verifikasi. 

 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter