Senin, 23 September 2024

RAPAT PLENO TERBUKA PPS DESA KARANGSARI DILAKUKAN SERENTAK

RAPAT PLENO TERBUKA PPS DESA KARANGSARI DILAKUKAN SERENTAK

Karangsari- Memasuki tahapan pemilihan umum tahun 2024, Panitia Pemungutan Suara desa Karangsari Kecamatan Sruweng melaksanakan Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhi (DPSHP Akhir). Tahapan ini adalah tahapan pemutakhiran akhir ditingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang nantinya hasil dari Rapat Pleno ini tahapan selanjutnya adalah Rapat Pleno Terbuka ditingkat Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK).

Dalam Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhi (DPSHP Akhir) dihadiri oleh beberapa peserta diantaranya, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Karangsari beserta Sekretariat PPS, Kepala Desa Karangsari, Tokoh Masyarakat, PKD (Pengawas Keluarahan/Desa), dan Perwakilan Partai Politik ditingkat Desa.

Hasil dari Rapat Pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhi (DPSHP Akhir) adalah Jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Desa Karangsari Kecamatan Sruweng adalah sebagai berikut:

1. Jumlah TPS ada 4 (empat) TPS

2. Jumlah jiwa Pemilih Aktif hasil pemutakhiran berjumlah 707,

3. Jumlah Pemilih Baru 2

4. Jumlah Pemilih TMS 5

5. Jumlah Perbaikan Data Pemilih 1

6. Jumlah Pemilih Potensial non KTP-el 16

Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhi (DPSHP Akhir) dilaksanakan secara serentak pada Hari Jum'at Tanggal 02 Juni 2023 bertempat di Aula Balaidesa Karangsari Kecamatan Sruweng.

Tahapan selanjutnya hasil dari Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan Akhi (DPSHP Akhir) ini nantinya akan menjadi Daftar Pemilih Tetap yang akan digunakan untuk Pemilu tahun 2024.

Pastikan Nama Anda terdaftar di Daftar Pemilih Tetap, dan dapat dicek melalui website Cek DPT Online di web : https://cekdptonline.kpu.go.id/  masukan NIK sesuai dengan data yang anda miliki, jika sudah masuk maka data anda akan muncul secara otomatis.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter