Senin, 23 September 2024

PEMERINTAH DESA KARANGSARI MENGHADIRI ACARA SILATURAHMI DENGAN WARGA PERANTAUAN DIJAKARTA

PEMERINTAH DESA KARANGSARI MENGHADIRI ACARA SILATURAHMI DENGAN WARGA PERANTAUAN DIJAKARTA

Cibubur (18Juni 2023), Pemerintah Desa Karangsari mendapatkan undangan untuk menghadiri acara Silaturahmi dengan Warga Desa Karangsari yang ada diperantauan di Jakarta dan sekitarnya yang diadakan oleh Guru Sekar (Guyub Rukun Se Karangsari) yang ada di Perantauan.

Kegiatan silaturahmi yang diadakan rutin setiap tahunnya oleh Guru Sekar dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan persaudaraan warga desa karangsari yang ada diperantauan. Acara yang dilaksanakan di Saung Diskusi Taman Bunga Cibubur, Jakarta Timur ini dihadiri oleh para pengurus Guru Sekar dan Seluruh warga Desa Karangsari yang ada diperantauan dan juga perwakilan dari Desa Karangsari yang menghadiri acara Silaturahmi adalah Pemerintah Desa Karangsari, BPD dan Tokoh Masyarakat diundang.

Ketua Guru Sekar Bapak H. Widodo Saputro menyampaikan dalam sambutannya mengajak kepada seluruh warga Desa Karangsari yang ada diperantauan agar kembali aktif dalam kegiatan silaturahmi Guru Sekar yang sudah dibangun sejak tahun 1958, supaya kegiatan yang baik ini agar tetap berlanjut hingga ke anak cucu nantinya. Pada tahun 1958 dulu bernama Paguyuban Warga Desa Karangsari (PWDK) yang diinisiasi oleh beberapa tokoh warga desa karangsari diantaranya (Alm) Bapak R. Soesarmo, (Alm) Bapak Ali Umar, (Alm) Bapak Djamal dan (Alm) Bapak Syamsul. Seiring berkembangnya generasi sampai saat ini masih terus dilanjutkan kegiatan silaturahmi supaya tetap berjalan dengan baik.

Dalam sambutannya Ketua Guru Sekar juga mengajak kepada Pemerintah Desa Karangsari agar bersinergi bersama-sama membangun Desa Karangsari tercinta agar sesuai harapan dan cita-cita bersama, Guru Sekar akan selalu mendukung jalannya Pemerintahan Desa Karangsari agar tumbuh dan berkembang sebagai Desa yang maju. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter