Senin, 23 September 2024

LOMBA PADUAN SUARA DESA KARANGSARI KECAMATAN SRUWENG, BERLANGSUNG MERIAH!!

LOMBA PADUAN SUARA DESA KARANGSARI KECAMATAN SRUWENG, BERLANGSUNG MERIAH!!

Karangsari (26 Agustus 2023), Lomba Paduan Suara yang diselenggarakan oleh PKK Desa Karangsari Kecamatan Sruweng berlangsung meriah yang diikuti oleh 9 peserta Paduan Suara menjadi satu rangkaian dalam rangka memeriahkan HUT Republik Indonesia Ke 78 Tahun.

Para peserta paduan suara tampil dengan penuh percaya diri dengan memakai beberapa kostum/pakaian adat yang menjadi salah satu hal menarik dalam pementasan Lomba Paduan Suara. Per masing-masing RT mengirimkan kontingen pesertanya untuk ikut tampil dalam kegaiatan Lomba Paduan Suara yang diselenggarakan bertempat di GOR Bei Wangsa Desa Karangsari.

Para dewan juri dihadirkan oleh penyelenggara diantaranya dari Kecamatan, dan Pelaku Kesenian di Kecamatan Sruweng. Para Peserta yang ikut dalam Lomba Paduan Suara diantaranya adalah, RT 01 RW 01, RT 02  RW 01, RT 03 RW 01, RT 04 RW 01, RT 05 RW 01, RT 01 RW 02, RT 02 RW 02, RT 03 RW 02 dan RT 04/05 RW 02. Hasil dari kegiatan lomba Paduan Suara menghasilkan Juara antara lain:

1. Juara 1 (satu) diberikan untuk RT 02 RW 02

2. Juara 2 (dua) diberikan untuk RT 01 RW 01

3. Juara 3 (tiga) diberikan untuk RT 01 RW 02

Lagu wajib yang harus dibawakan adalah Hymne Kebumen, dan membawakan 1 (satu) lagu daerah pilihan.

Kepala Desa Karangsari Ibu Sri Sukaryawati mengapresiasi kegiatan Lomba Paduan Suara dalam hal ikut memeriahkan Hari Kemerdekan Republik  Indonesia Ke 78 Tahun dan menjadi salah satu kegiatan yang positig agar dapat diagendakan untuk tahun depan.

Melalui semangat Kemerdekaan para peserta Lomba Paduan Suara menunjukan penampilan dengan penuh totalitas, meskipun dari 9 (sembilan) peserta yang ikut hanya diambil juara 1 sampai 3 , namun hal tersebut tidak menjadi sebuah persoalan karena pada prinsipnya kegiatan Lomba Paduan Suara.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter