Senin, 23 September 2024

KREATIFITAS PEMUDA DESA KARANGSARI DENGAN MEMBUAT FILM PENDEK NGAPAK KEBUMENAN !!!

KREATIFITAS PEMUDA DESA KARANGSARI DENGAN MEMBUAT FILM PENDEK NGAPAK KEBUMENAN !!!

Diera digitalisasi ini banyak yang memanfaatkan sosial media sebagai hal yang dapat dijadikan sebagai alat bisnis, promosi, kesenangan pribadi dan sebagainya. Dalam era digitalisasi ini semua dapat diakses dan dilihat hanya dalam smartphone saja, "Dunia dalam satu genggaman" melalui handphone android maupun sejenisnya.

Kali ini, pemuda karangsari yang berada didesa karangsari baru baru ini meluncurkan film perdananya dengan judul "NGOBATI IWAK" dalam chanel Youtube CAHBLAKA FILM. Film tersebut didedikasikan sebagi wujud kreatifitas pemuda - pemuda yang ada didesa karangsari dengan memperagakan tentang kehidupan didesa dengan berbagai macam kegiatan dan hal - hal menarik lainnya.

Dalam film tersebut yang berjudul "NGOBATI IWAK" menceritakan tentang dua pemuda yang bingung akan kehidupan yang tidak pernah merubah nasibnya, tuntutan ekonomi dan keadaan yang menghimpit menjadikan sosok pemuda dalam film tersebut melakukan hal yang dilarang oleh undang-undang. Singkat ceritanya adalah, dua pemuda tersebut akan NGOBAT IWAK  di sungai alam yang dilindungi ekosistem ikannya, nah ada salah satu pemuda yang hobi mancing merasa ada yang berbeda dan tidak seperti biasanya, lalu diusutlah dan bertemu dengan dua pemuda itu yang sedang Ngobat Iwak / memberikan cairan ke sungai agar ikan dapat langsung mudah ditangkap tidak susah-susah memancing dan sebagainya.

Dalam film tersebut ada pesan edukasi yang dapat kita ambil. Sepertinya kalian harus nonton dan jangan lupa , LIKE,KOMEN dan SUBCRIBE sebagai salah satu wujud dukungan agar kami semangat dalam berkreatifitas di desa.

 

silahkan ditonton : https://www.youtube.com/watch?v=pcPYvG3AFHI

JANGAN LUPA SUBCRIBE, LIKE AND COMMENT !!

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter