Minggu, 05 Mei 2024

PELAKSANAAN SHOLAT IDHUL FITRI 1445H DI MASJID AL ASRI DESA KARANGSARI

PELAKSANAAN SHOLAT IDHUL FITRI 1445H DI MASJID AL ASRI DESA KARANGSARI

Karangsari (10/4/2024) Pelaksanaan sholat idhul fitri 1445 H hari ini dilaksanakan di Masjid Al Asri oleh seluruh warga masyarakat desa karangsari kecamatan sruweng kabupaten kebumen. 

Seluruh kaum muslim dan muslimah antusias berbondong-bondong bersama sanak keluarga untuk melaksanakan sholat idhul fitri tahun ini. Diperkirakan jamaah yang hadir pada pagi hari berjumlah kurang lebih 1000 jamaah putra dan putri, mereka yang sebagian besar tinggal di Desa Karangsari maupun yang berdomisili di Perantauan yang pada saat Lebaran tahun ini mudik atau pulang kampung. 

Pada pelaksanaan sholat idhul fitri tahun ini masih seperti tahun sebelumnya, di Imami oleh beliau Bapak KH. Rosyidi, Bilal Bapak Chafid dan Khatib Bapak Padmo Sukemi. 

Penyelenggaraan dan persiapan Sholat Idhul Fitri tahun ini di persiapkan dengan baik oleh Takmir Masjid Al Asri dan Karang Taruna Desa Karangsari. 

Pada malam takbiran dilaksanakan Pawai Obor yang di inisiatif oleh Karang Taruna Tunas Mulya Desa Karangsari, hal ini menjadi satu runtutan acara dalam merayakan hari besar umat islam Hari Raya Idhul Fitri 1445 H. 

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Tahun Ini KIE Ditiadakan, Diganti Expo Keagamaan
Peringati Hardiknas, Bupati Kebumen Upayakan Para Guru Honorer Diangkat PPPK
Peringati Hari Buruh, Bupati Kebumen Sebut Angka Penganguran Turun
Berkomitmen Majukan Pendidikan, Bupati Kebumen Raih Penghargaan Detik Jateng-Jogja Awards
Puluhan Ribu Warga Padati Alun-alun Pancasila, Nobar Timnas U-23 vs Uzbekistan

Arsip Berita

Data Desa

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3